Mengobati Sinusitis Maksilaris Akut Dan Kronis

Untuk mengobati sinusitis maksilaris akut dan kronis disini saya merekomendasikan suatu produk unggulan yang sudah dipercata sebagai Obat Sinusitis Maksilaris dan juga sudah dikenal diberbagai wilayah Asia Tenggara yaitu Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber yang sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 secara resmi jadi tidak diragukan akan keasliannya, dan juga sudah terbukti efektif ampuh dengan proses pengobatan yang cepat dan tentunya aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia serta aman tanpa menimbulkan efek samping apapun bagi yang mengkonsumsinya.

Sekilas Tentang Sinusitis Maksilaris

Obat Sinusitis MaksilarisSinusitis Maksilaris adalah peradangan yang terjadi pada maksilaris yang terletak di pipi dan biasanya berisi udaram cairanm kuman (bakteri, virus, dan jamur) dan juga dapat berkembang serta menyebabkan infeksi. Sinusitis maksilaris ini dapat menjadi komplikasi infeksi saluran pernapas atau ISPA dan juga dapat menyebabkan post nasal drip dan batuk.

Gejala pada sinusitis maksilari tidak begitu jelas dan tidak banyak sehingga sering kali tidak diperharikan oleh pada penderitanya. Keluhan yang paling umum biasanya adalah sekret hidung yang mukopurulen dan berbau. Penderia sinusitis maksilaris jga sering mengeluh dengan mampetnya cairan atau lendir yang tersendat didalam hidung dan tidak bisa dikeluarkan. Gejala lain berupada demam, melaise atau perasanan tidak enak badan yang tidak jelas, dan nyeri kepala yang tidak jelas, wajah terasa bengkak, penuh dan gigi terasa nyeri pada gerakan pelama mendadak misalkan pada waktu turun naik tangga yang seringkali terdapat nyeri.

Gejala Utama Pada Sinusitis Maksilaris

  • Flu yang dirasakan didalam mulut dan berbau
  • Keluarnya cairan atau lendir yang kental pada satu sisi bagian hidung
  • Batuk yang sering terjadi
  • Rasa kering di tenggorokan
  • Tenggorokan berlendir
  • Nyeri dikepala yang selalu hilang dan timbul
  • Badan serasa tidak enak

Dalam mengobati sinusitis maksilaris ini haruslah dengan penangan yang tepat agar tidak menjadi keterusan dari itu maka pilihlah Obat Sinusitis Maksilaris Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber agar dapat diobati dengan maksimal dan tidak kembali lagi.

Testimonsi Sembuh Dari Penyakit Sinusitis Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Obat Sinusitis Maksilaris

Obat Sinusitis MaksilarisNama : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
Umur : 63 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Sinusitis
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil. Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk jelly gamat gold-g, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan. Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.

Obat Sinusitis MaksiralisNama : Suryatnah Zebua
Umur : 49 Tahun
Alamat : Jakarta
Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Produk : Jelly gamat Gold-G Sea Cucumber

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan jelly gamat gold-g oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali minum 2 sendok makan 3 x sehari jelly gamat gold-g terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus minum jelly gamat gold-g tersebut dan pada akhirnya pusingnya pun hilang.

Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi jelly gamat gold-g. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total. Jelly gamat gold-g sangat ampuh untuk dipakai dalam mengobati sinusiti, jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang juga. Demi kesembuhan anda dan keluarga jangan takut untuk berkorban uang.

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Solusi Untuk Mengobati SInusitis Maksilaris Akut Dan Kronis

Obat Sinusitis MaksilarisJelly Gamat Gold-G Sea Cucumber adalah minuman multikhasait yang terbuat dari bahan alami dan diolah menggunakan tekonologi moderen serta sudah melalui tahap destilasi sebanyak empat kali agar terhindar dari bau amis hewan laut. Gold-G terbuat dari hewan laut Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus yang dimana jenis inilah satu-satunya jenis teripang yang paling terbaik dibandingkan dengan teripang lainnya dan juga teripang emas ini mempunyai kandungan Gamapeptide dan tidak terdapat pada jenis teripalgn lainnya.

Gamapeptide yang terdapat pada teripang emas bermanfaat untuk mencegah terjadinya peradangan (inflamasi) pada penderita sinusitis, mengurangi rasa sakit dan mempercepat penyembuhan luka sampai tigali lebih cepat dari biasanya, menjaga sirkulasi darah dan mentabilkan emosi serta dapat meregenerasi sel dengan cepat.

Kandungan gizi yang terdapat pada Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Saponin, Vitamin, Glucosamine.

Nah diatas sudah dijelaskan bagaimana khasiat dan juga bukti kesembuhan dari sinusitis dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih Obat Sinusitis Maksilaris yaitu hanya dengan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber dan dapatkan sekarang juga disini ..

BARANG SAMPAI BARU BAYAR

( Untuk Pemesanan 1-2 Botol )

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber :

Obat Sinusitis Maksilaris

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.554.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Catatan :

  1. Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  2. Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  3. Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. Paket Agen 45 botol Rp.4.554.000 gratis ongkir + free Buku dan CD
  5. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Untuk pembayaran bisa melalui salah satu bank dibawah ini :

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
  • No. Rekening : 054-0606-196
  • Atas Nama : Aryanto
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
  • No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
  • Atas Nama : Aryanto
  • Bank BNI KC Tasikmalaya
  • No.Rekening : 0226098704
  • Atas Nama : Aryanto
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
  • No. Rekening : 131-00-0994255-0
  • Atas Nama : Aryanto
  • Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
  • No. Rekening : 439-01-01029-11-8
  • Atas Nama : Aryanto

Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Perhatian !

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .

 

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA

Obat Sinusitis Maksilaris

reposted by : obatsinusitismaksilariss.wordpress.com

Leave a comment